KETENTUAN-KETENTUAN PROGRAM FAST TRACK
1. Mahasiswa yang berhak mengikuti program Fast Track adalah mahasiswa Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi angkatan 2011 yang sudah menyelesaikan studi semester VI, telah menempuh sekurang-kurangnya 120 SKS dengan IPK minimal 3.51 (Cumlaude) dan sudah menempuh mata kuliah KKN.
2. Mahasiswa yang mendaftar program Fast Track akan melalui proses seleksi administrasi yang dilakukan oleh Jurusan untuk menentukan apakah yang bersangkutan dinyatakan layak diterima atau tidak sebagai peserta program Fast Track.
3. Bagi mahasiswa yang dinyatakan diterima sebagai mahasiswa program Fast Track, Jurusan menyediakan beasiswa berupa potongan biaya kuliah sebesar 50% atau bebas biaya kuliah selama 2 semester pertama.
4. Mahasiswa program Fast Track akan diusulkan sebagai penerima Beasiswa Unggulan Dikti. Beasiswa dari jurusan tidak berlaku apabila mahasiswa telah dinyatakan lolos sebagain penerima Beasiswa Unggulan Dikti.
5. Mahasiswa program Fast Track berkewajiban menyelesaikan studi S1 nya dalam jangka waktu maksimal 4 tahun (Agustus 2015 harus sudah yudisium S1). Jika yang bersangkutan tidak dapat memenuhinya maka statusnya sebagai peserta program Fast Track otomatis gugur dan tidak berhak mendapatkan pelayanan untuk studi S2 nya.
6. Mahasiswa program Fast Track wajib memiliki nilai TOEFL minimal 450 dan Test Potensi Akademik (TPA) minimal 500. Nilai TOEFL dan TPA harus diserahkan ke Jurusan maksimal 31 Desember 2014 untuk keperluan syarat pengajuan Beasiswa Unggulan Dikti.
7. Mahasiswa Program Fast Track wajib menjadi asisten mata kuliah pada tiap semester selama 2 semester pertama yang mata kuliahnya ditentukan oleh jurusan.
8. Membuat surat komitmen untuk menyelesaikan program Fast Track sampai dengan lulus S2. Jika mahasiswa mengundurkan diri dari program Fast Track di tengah jalan maka yang bersangkutan diwajibkan membayar biaya studi S2 yang telah ditempuh.
BAGI YANG MENYETUJUI KLAUSUL DI ATAS DAPAT MELAKUKAN PENANDATANGANAN KONTRAK DENGAN CARA :
Menemui Sdri. Ria (Ruang Kemahasiswaan) pada :
Jumat, 12 September 2014
Jam 13.30 - 14.30 WIB (untuk mereka yg tidak sedang KP)
di Ruang Kemahasiswaan
*wajib membawa 1 lembar materai Rp 6.000,-
Bagi yang berhalangan hadir karena kendala KP dapat melakukan penandatanganan kontrak setelah selesai KP.